Frans Zeno Menutup Rangkaian Kegiatan BKSN di Sekadau - Berita Indokalbar.com

29 September 2024

Frans Zeno Menutup Rangkaian Kegiatan BKSN di Sekadau

Foto: Malam penutupan kegiatan BKSN Kabupaten Sekadau Tahun 2024 di Betang Youth Center Sekadau Hilir.


SEKADAU - Rangkaian kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Tahun 2024 Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Keuskupan Sanggau usai digelar dan rangkaian kegiatan secara resmi ditutup oleh Pjs Bupati Sekadau, Frans Zeno di Betang Youth Center, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Sabtu (28/9/2024) malam.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksana Teodorus Sutet menyampaikan bahwa peserta pada BKSN Tahun 2024 Kabupaten Sekadau adalah seluruh umat yang terdiri beberapa kategori yaitu umum, pelajar yang mewakili stasi dan sekolah di lingkungan Paroki St Petrus dan Paulus Sekadau.


Disamping itu, panitia juga mengundang secara khusus beberapa unsur Pemerintah, para pastor, suster, bruder serta tokoh-tokoh masyarakat.


“Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Paroki St Petrus dan Paulus Sekadau, Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Sekadau atas kepercayaan yang diberikan untuk dapat melaksanakan kegiatan BKSN tahun 2024 ini,” ucap dia.


Dalam sambutannya, Pjs Bupati Sekadau, Frans Zeno menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten sekadau mengapresiasi kepada seluruh panitia BKSN serta masyarakat yang telah turut andil dalam memeriahkan kegiatan ini.


"Kegiatan BKSN ini tentunya dapat berguna bagi kita semua, terutama dalam meningkatkan iman kita," ungkapnya.


Ia juga berharap, dengan ditutupnya kegiatan BKSN ini tentunya tidak mengurangi minat dalam membaca kitab suci sehingga apa yang dicita-citakan dapat terlaksana dengan baik.


"Dengan membaca kitab suci, Saya berharap kepada kita semua selalu bahagia sehingga dapat hidup sejahtera apabila selalu melaksanakan apa yang terdapat di dalam kitab suci," ujarnya.


Penutupan kegiatan ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 7 kali oleh Pjs Bupati sekadau Frans Zeno beserta istri didampingi oleh para anggota DPRD, Para Kepala Dinas dilingkungan Pemda Sekadau, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.



*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar