Bupati Aron Tinjau Pembangunan Gereja Hati Kudus Yesus Rawak - Berita Indokalbar.com -->

09 September 2024

Bupati Aron Tinjau Pembangunan Gereja Hati Kudus Yesus Rawak

Foto: Gereja Hati Kudus Yesus Rawak. 


SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron tinjau persiapan peresmian Gereja Hati Kudus Yesus, Paroki Hati Kudus Yesus Rawak yang direncanakan akan diresmikan pada 10 September 2024 mendatang.




Usai melaksanakan peninjauan, Bupati Sekadau Aron menyebut pembangunan gereja tersebut sudah diselesaikan dengan baik walaupun dengan anggaran yang terbatas. Gereja paroki inipun menjadi satu di antara gereja termegah di Kabupaten Sekadau. 




"Gereja ini adalah salah satu Gereja termegah yang dimiliki oleh paroki di Kabupaten Sekadau," kata Aron, Sabtu (7/9/2024).




Dunstaniko, Ketua panitia peresmian gereja mengatakan sampai Jumat (6/9) persiapan panitia sudah mencapai 90%. Rencananya gereja akan diresmikan oleh Bupati Sekadau, Aron dan diberkati oleh Uskup Mgr, Valentinus Saeng Cp. 




Diperkirakan nantinya jumlah umat yang hadir akan mencapai sekitar 4000 umat, undangan bagi masyarakat hingga warga paroki lainnya juga sudah disebarkan oleh panitia. 




Diharapkan nantinya peresmian gereja tersebut dapat dihadiri oleh seluruh umat Katolik di Paroki Hati Kudus Yesus Rawak mengingat peresmian itu merupakan yang kedua kalinya setelah pada tahun 1990 gereja paroki pertama diresmikan. 


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar