9 September, Gedung Cristian Center Akan Diresmikan Bupati Aron - Berita Indokalbar.com -->

08 September 2024

9 September, Gedung Cristian Center Akan Diresmikan Bupati Aron

Pembersihan Gedung Christian Center oleh Petugas Pemadam dan Penyelamatan Pemda Sekadau, Jumaat (6/9/2024). (Dokumen)
Pembersihan Gedung Christian Center oleh Petugas Pemadam dan Penyelamatan Pemda Sekadau, Jumaat (6/9/2024). (Dokumen)
SEKADAU - Gedung Christian Center yang dibangun Pemerintah Kabupaten Sekadau, akan diresmikan, Senin (9/9/2024). peresmian direncanakan akan dilaksanakan oleh Bupati Sekadau, Aron bersama Forkompinda.

" sampai hari ini sudah  rampung semua, baik bagian dalam maupun  penataan halaman dan pendukung lainya," jelas Radius, ketua pembangunan Cristian Center.

Untuk persiapan, panitia pembagunan juga telah membentuk kepanitiaan kegiatan peresmian. selain itu, pembersihan gedung dari sisa - sisa pekerjaan juga telah dilakukan dengan bantuan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pemda Sekadau.

" persiapan - persiapan peresmian, masih kita laksanakan sampai hari ini,semoga semua berjalan lancar," timpal Radius yang juga kepala BKPSDM Pemda Sekadau.

Gedung Christian Center memulai dikerjakan sejak tahun 2022 lalu.peletakan batu pertama pembangunan oleh Bupati Sekadau Aron dan didampingi Wakil Bupati Subandrio serta jajaran Forkompinda dan para tokoh Agama pada 10 Oktober 2022. 

Christian Center yang dibangun juga berada di lokasi strategis,tidak jauh dari jalan Nasional Sekadau - Sintang, Km 10 Desa Bokak Sebumbun Sekadau Hilir.

(Arni Lintang)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar