Tutup Turnamen Roah Cup Agak Hilir, Karolin : Mohon Doanya dan Dukungannya Mendaftar Ke KPU - Berita Indokalbar.com -->

26 Agustus 2024

Tutup Turnamen Roah Cup Agak Hilir, Karolin : Mohon Doanya dan Dukungannya Mendaftar Ke KPU

Tutup Turnamen Roah Cup Agak Hilir, Karolin : Mohon Doanya dan Dukungannya Mendaftar Ke KPU
Tutup Turnamen Roah Cup Agak Hilir, Karolin : Mohon Doanya dan Dukungannya Mendaftar Ke KPU.
LANDAK – Bakal calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa resmi menutup Roah Cup Agak Hilir yang dihadiri ribuan masyarakat di Lapangan Sepak Bola Talidi Rayak, Desa Sebadu, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Minggu (25/08/24) sore.

Adapun pemenang dalam turnamen Roah Cup Agak Hilir, di Desa Sebadu yakni pemenang putra Juara 1 LLB FC, Juara 2 Keto Bakar FC, Juara 3 JBR FC, Juara 4 Guna Putra, sementara itu untuk pemenang putri diraih oleh Juara 1 Jenderal Tua, Juara 2 Mandoh FC, Juara 3 Rinyuakng FC dan Juara 4 PST FC.

Karolin dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama semua pihak yang telah bersama-sama membantu mensukseskan terselenggaranya turnamen Roah Cup Agak Hilir di Desa Sebadu.

"Ini semua terselenggara, karena gotong royong banyak pihak. Begitu juga kita dalam membangun Kabupaten Landak tentu memerlukan gotong royong," jelas Karolin. 

Karolin dalam kesempatan itu juga memohon doa dan restu kepada para masyarakat yang hadiri untuk kembali maju dalam pemilihan Bupati Kabupaten Landak Tahun 2024. Ia mengatakan selama lima tahun kepemimpinannya sebagai Bupati Landak, tiga tahun Pemerintah Kabupaten Landak bersama seluruh wilayah lainnnya di Indonesia berjuang melawan pandemi COVID-19. Karna itu, ia mengatakan selama kepemimpinanya tersebut kesehatan masyarakat menjadi fokus utama dalam melawan pandemi COVID-19.

"Jadi bapak, ibu kalau ada yang tanya apa pembangunan ibu Karol selama lima tahun, kesehatan kita. Saya menjaga Kabupaten Landak selama pandemi COVID-19 oleh karena itu, ibu bapak kita lanjutkan pembangunan di Kabupaten Landak," sambung Karolin. 

Karolin pun mengaku optimis dirinya dapat membangun kembali Kabupaten Landak lima tahun mendatang jika dipercaya kembali oleh masyarkat untuk memimpin Kabupaten Landak.

"Sukseskan pemilu kita tanggal 27 November yang akan datang. Kapan pendaftaran ? tanggal 29 Agustus kita akan mendaftar di KPU. Mohon doanya dan mohon dukungannya," papar Karolin.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar