Sah, Martinus Sudarno - Muhamad Terima Rekom PAN Maju di Pilkada Sekadau - Berita Indokalbar.com -->

16 Agustus 2024

Sah, Martinus Sudarno - Muhamad Terima Rekom PAN Maju di Pilkada Sekadau

Penyerahan Rekomendasi PAN oleh Muhammad Djais kepada Martinus Sudarno dan Muhamad, Jumaat (16/8/2024). (Arni L)
Penyerahan Rekomendasi PAN oleh Muhammad Djais kepada Martinus Sudarno dan Muhamad, Jumaat (16/8/2024). (Arni L)
SEKADAU – Pengurus DPC Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menyerahkan rekomendasi ketua umumnya kepada pasangan bakal calon Martinus Sudarno SH - Muhamad S.Sos MH, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di  Pemilukada serentak Kabupaten Sekadau.penyerahan dilaksanakan di sekretariat DPC PAN dan dihadiri pengurus partai PDIP serta PAN.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Muhamad Djais, ketua DPC PAN Sekadau didampingi Aloysius, ketua DPC PDIP. rekomendasi pegusungan diterima Martinus Sudarno sebagai bakal calon Bupati didampingi Muhammad, bakal calon Wakil Bupati.

Muhamad Djais, menyampaikan ucapan termakasiih kepada pengurus PDIP baik di pusat,provinsi dan Kabupaten, yang bersedia membawa PAN dalam koalisi dan menarik Kader PAN sebagai calon Wakil Bupati.

"juga terimkasih kepada ketua umum kami, dan ketua DPW PAN Kalbar yang memberikan rekomendasi kepada kader kami di Sekadau untuk maju sebagai calon Wakil Bupati," timpal Djais.

Dengan telah diserahkan rekomendasi ini, Djais menegaskan semua tim dalam partai pengusung dan pendukung harus sudah bersiap dan memulai melakukan langkah - langkah untuk memenangkan pasangan Martinus Sudarno - Muhamad sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

" tidak ada lagi kita untuk bermain - main, atau berselingkuh dari koalisi pemenangan ini, Karana pasti ada konsekwensinya," tegas Djais yang juga calon Legeslatif PAN di DPRD Provinsi Kalbar itu.

Senada, ketua DPC PDIP, Aloysius juga menegaskan , dengan telah diserahkanya rekomendasi partai PAN kepada pasangan bakal  calon Bupati - Wakil Bupati, Martinus Sudarno - Muhammad menandakan clearance proses pencalonan pasangan ini jelang pendaftaran di KPU.

" degan komunikasi politik ini, seluruh kader dan simpatisan, harus mengamankan dan memenangkan pasangan calon ini dalam Pilkada 2024," pinta Aloysius.

Seperti diketahui, DPC PAN Sekadau pada pemilu serentak yang lalu, memperoleh 3 kursi dan DPC PDIP memperoleh 6 kursi di Legeslatif.dengan demikian, dari dua partai politik ini, sudah memenuhi syarat pengusungan pencalonan kepala daerah dalam Pemilukada serentak Sekadau.

Komunikasi politik juga dijalin pasangan calon Martinus Sudarno - Muhammad kepada beberapa partai politik lainya.

Sedangkan untuk pendaftaran di KPU akan dilaksanakan pasangan ini dalam waktu dekat paska dibukanya massa waktu pendaftaran calon kepala daerah di KPU pada 27 sampai dengan 29 Agustus ini.(Arni Lintang)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar