Karolin Menjajal Sirkuit Juang Pada Pembukaan Kejurprov Grasstrack - Berita Indokalbar.com -->

05 Agustus 2024

Karolin Menjajal Sirkuit Juang Pada Pembukaan Kejurprov Grasstrack

Karolin Menjajal Sirkuit Juang Pada Pembukaan Kejurprov Grasstrack
Karolin Menjajal Sirkuit Juang Pada Pembukaan Kejurprov Grasstrack.
LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri pembukaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Grasstrack seri ke - 2 Kalimantan Barat tahun 2024 yang dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Landak Gutmen Nainggolan di Sirkuit Juang Ngabang, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, minggu (04/08/24).

Pada pembukaan Kejurprov Grasstrack seri ke - 2 ini Karolin dan Pj Bupati Landak bersama Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator wilayah (Korwil) Kabupaten Landak beserta Forkopimda, Kepala Dinas, Camat dan Pengurus IMI melakukan Fun Race Grasstrack dengan menjajal satu putaran lintasan Sirkuit Juang Ngabang.

Karolin mengapresiasi pengurus IMI Kabupaten Landak yang mampu membawa event tingkat provinsi ke Kabupaten Landak sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi Kabupaten Landak.

"Saya mengapresiasi teman-teman IMI Kabupaten Landak dapat menyelenggarakan Kejurprov Grasstrack ini, selain bertanding kegiatan ini juga menjadi salah bentuk dari kemajuan pembangunan Kabupaten Landak di bidang olahraga, kedepannya kegiatan ini harus kita dukung bersama-sama," ucap Karolin.

Kejurprov Grasstrack seri ke - 2 Kalimantan Barat ini mempertandingkan 15 kategori yakni Trail Standard 4L 155cc Wanita, Trail Tune Up 4L 180cc Pro, Trail Standard 4L 150cc Pemula, Bebek Modifikasi 2T/4T Pemula, Sport Open, Trail Standard Pabrik 4L 155cc Pemula, Bebek Standard 2T/4T Open, Bebek Modifikasi 4T Pemula, Trail Standard 4L 155cc Pro, Adventure TNI-POLRI-ASN, FFA Open, Adventure Under 35 (Non-pembalap aktif), Adventure U-35 (Non-pembalap aktif) dan Special Engine 250cc Open.

Karolin berharap kegiatan Kejurprov Grasstrack tersebut dapat menjadi salah motivasi bagi anak-anak muda yang berminat untuk menjadi seorang pembalap, agar dapat terus belajar dan berlatih dengan didampingi para pelatih dan IMI.

"Silahkan anak-anak muda yang mau menjadi seorang pembalap untuk menggunakan Sirkuit Juang ini sebagai tempat latihan dan belajar, saya berharap pengurus IMI Kabupaten Landak bisa membimbing dan membina mereka," pesan Karolin.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar