Fokomas Korda Sungai Duri Kabupaten Bengkayang di Resmikan, Ini Harapan Ketua Umum - Berita Indokalbar.com -->

10 Agustus 2024

Fokomas Korda Sungai Duri Kabupaten Bengkayang di Resmikan, Ini Harapan Ketua Umum

Fokomas Korda Sungai Duri Kabupaten Bengkayang di Resmikan, Ini Harapan Ketua Umum
Fokomas Korda Sungai Duri Kabupaten Bengkayang di Resmikan, Ini Harapan Ketua Umum.
BENGKAYANG – Ribuan Masyarakat Sungai Duri, Kecamatan Sungai Duri, Kabupaten Bengkayang hadir dalam peresmian Kantor Kordinator Daerah ( Korda), Forum Komunikasi Masyarakat Sungai Duri (Fokomas). Sabtu, 10 Agustus 2024.

Peresmian Kantor Korda tersebut sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Fokomas yang ke -19. Forum yang di cetus oleh warga perantauan sungai duri ini juga telah banyak membantu masyarakat dalam kegiatan sosial (membangun jalan, membantu ekonomi masyarakat, bedah rumah, pengobatan warga tidak mampu).

Ketua Umum Fokomas Bong Hian Cong dalam sambutannya, berterima kasih kepada Korda Fokomas Sungai Duri yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan setulus hati selama ini. Walaupun belum ada sarana dan wadah untuk berkumpul.

"Meskipun betapa sulit dan penuh tantangan sehingga kegiatan wadah itu di lakukan di rumah salah satu anggota korda, tapi amanah dan tanggung jawab selalu di laksanakan dengan lapang dada dan selalu tepat sasaran." ucap Ketua Umum Fokomas Bong Hian Cong.

Bong Hian Cong juga merasa sangat bangga dan gembira atas peresmian Korda Fokomas Sungai Duri tersebut, karena menurutnya hal itu tercipta karena adanya tujuan dan harapan tekad bersama anggota, serta kekompakan untuk membantu masyarakat dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

"Terimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik sehingga bisa berjalan lancar, ini tidak lepas dari kerjasama dari semua pihak, sekali lagi selamat atas peresmian Korda Fokomas dan Selamat Ulang Tahun Fokomas ke -19," ujarnya 

Ia juga berharap, di akhir masa jabatannya nanti sebagai Ketua Umum  Fokomas Tahun 2025 mendatang, semoga ketua yang akan terpilih nantinya akan menjadi yang terbaik untuk terus mengembangkan Fokomas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati  Bengkayang di Wakili Staff Ahli Bupati,Camat Sungai Duri, Kapolsek  Sungai Duri, Danramil Sungai Duri, Kades Sungai Duri, Anggota DPRD Sungai Duri, Tokoh Lintas Agama Sungai Duri, Masyarakat serta Anggota Fokomas.

(Tino)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar