Aron - Subandrio, Deklarasi Maju Pilkada Sekadau - Berita Indokalbar.com -->

28 Agustus 2024

Aron - Subandrio, Deklarasi Maju Pilkada Sekadau

Deklarasi Pasangan Aron - Subandrio bersama 9 Partai Politik pengusung dan Pengusul dihadapan Relawan serta simpatisan. (Arni Lintang)
Deklarasi Pasangan Aron - Subandrio bersama 9 Partai Politik pengusung dan Pengusul dihadapan Relawan serta simpatisan. (Arni Lintang)
SEKADAU – Pasangan Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati, Aron - Subandrio, Rabu (28/8/2024) pagi mendeklarasikan diri kembali maju dalam Pemilukada serentak 2024 Kabupaten Sekadau.pasangan degan jargon PAS ini di usung 9 Partai Politik.

Masing masing, Partai Demokrat, Nasdem, Gerindra, Golkar, PPP, Perindo, PKS,PSI dan PKB degan total jumlah 20 Kursi di Legeslatif.

Deklarasi Pasangan Aron - Subandrio bersama 9 Partai Politik pengusung dan Pengusul dihadapan Relawan serta simpatisan. (Arni Lintang)
Deklarasi Pasangan Aron - Subandrio bersama 9 Partai Politik pengusung dan Pengusul dihadapan Relawan serta simpatisan. (Arni Lintang)
Pada Deklarasi, ketua dan unsur pimpinan masing - masing Parpol mengucapkan janji dan peryataan deklarasi untuk memenangkan pasangan Aron - Subandrio disaksikan para simpatisan, relawan dan pendukung di Gedung Kate - ketik.

Dalam Deklarasi ini, sejumlah tokoh politik, tokoh masarakat, agama dan mantan Bupati Sintang dua periode, Milton Crosby serta tokoh masarakat Belitang, Simson,dan mantan Bupati Sekadau, dua periode, Simon Petrus menghadiri kegiatan.


Simon Petrus yang juga ketua tim Pemenangan, Aron - Subandrio, dalam orasi politiknya, menyampaikan ucapan terimakasih  kepada para pengurus Parpol yang berkoalisi serta para relawan dan simpatisan.

" setelah Deklarasi, akan langsung melakukan pendaftaran di KPU," jelas Simon Petrus.

Selain itu, Simon megajak semua pengurus partai dan relawan untuk mensosialisasikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aron - Subandrio.

"jika sudah ada yang pasti kenapa harus mencari yang lain," timpalnya.

Ia berpesan agar Relawan dan tim pemenangan  mensosialisasikan keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakan pasangan Aron Subandrio selam 3 tahun memimpin Sskadau.selin itu juga mensosialisasikan program kerja yang telah di susun untuk periode 2025 - 2030.

Sementara, matan Bupati Sintang, Milton Crosby yang diberikan kesempatan menyampaikan orasi politik,mengaku bangga datang ke Deklarasi ini karena moto Sekadau maju sesuai dengan keinginan pemerintah pusat.

" Sekadau Maju, daerah Maju, pusat juga maju," tukas Simson.

Ia mengungkapkan rasa salutnya, kepada Aron - Subandrio, yang hanya  dalam waktu singkat 3 tahun pasangan ini mampu menghadirkan bapak presiden di Sekadau.

" kenapa kita haru memilih dan mendukung pasangan ini, karena ditangan mereka ada  l peningkatan ekonomi, infrastruktur dan lainya ," papar Milton.

Ditempat yang sama, Subandrio, Balon Wakil Bupati, menyatakan bahwa hari ini, ia bersama Balon Bupati, Aron akan  memenuhi ketentuan undang - undang.

" paslon harus mendaftar untuk bisa menjadi calon dan minimal di dukung 20 persen kursi di DPRD," ungkap Suban.

Selain itu, ditegaskan Suban, dengan berkumpulnya dalam deklarasi hari ini, guna menyamakan persepsi dan pangan untuk berkomitmen melanjutkan visi - misi yang sudah ada.

" selama 3 tahun memimpin di Sekadau sudah banyak pembangunan untuk mewujudkan masyarakat sejahtera menyongsong Indonesia emas," timpal Subandrio yang juga ketua DPC Nasdem Sekadau.

Terkahir, Aron, Balon Bupati, menyatakan,  program program yang akan dilaksanakan kedepannya adalah melanjutkan program IP3K. 

" Program pembangunan fisik skala besar berupa pembangunan rumah sakit pratama di Landau apin, menyelesaikan pembangunan Masjid Agung, Rumah Melayu , tidak lama lagi menyelesaikan Cristian Center dan Gereja paroki Rawak," beber Aron.

Ia menegaskan, bahwa mimpin bersama untuk mewujudkan Sekadau yang unggul, sejahtera dan bermartabat harus diperjuangkan bersama.

"terimkasih kepada partai politik yang berkoalisi dengan 20 kursi dan 9 partai. Sehingga tidak ada rumus bisa kalah dalam Pemilukada, kami  minta  semua parpol, relawan bekerjasama, bergerak dan maju bersama sehingga bisa meraih kemenangan periode 2025 - 2030," papar dia.

(Arni Lintang)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar