Pj Bupati Landak Resmikan Gereja Hati Kudus Yesus Meranti Bersama Uskup Agung - Berita Indokalbar.com -->

21 Juli 2024

Pj Bupati Landak Resmikan Gereja Hati Kudus Yesus Meranti Bersama Uskup Agung

Pj Bupati Landak Resmikan Gereja Hati Kudus Yesus Meranti Bersama Uskup Agung
Pj Bupati Landak Resmikan Gereja Hati Kudus Yesus Meranti Bersama Uskup Agung.
LANDAK – Bersama Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus, Pj. Bupati Landak Dr.  Gutmen Nainggolan meresmikan Gereja Hati Kudus Yesus Meranti, Sabtu (20/07/2024).

Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat Kecamatan Meranti atas sambutannya yang luar biasa meriah.

"Suatu kehormatan bagi kami selaku Pj. Bupati Landak karena diundang dan dipercayakan untuk meresmikan Gereja Hati Kudus Yesus Meranti yang megah ini," ungkapnya.

Menurut Gutmen keberhasilan dan kesuksesan pembangunan gereja ini tentu merupakan hasil kerjasama banyak pihak baik pemerintah, pihak swasta, para donatur dan seluruh umat Katolik di Kabupaten Landak.

"Ini bukti bahwa pemerintah, pihak swasta para donatur dan seluruh umat Katolik kompak dalam upaya mewujudkan harapan bapak ibu untuk memilik bangunan gereja yang semegah ini," ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya bangunan gereja yang lengkap dengan berbagai fasilitas mulai dari aula, asrama, pastoran dan berbagai fasilitas lainya bisa meningkatkan keimanan umat dan sumber daya manusia.

"Mohon bapak ibu jaga dan rawat bangunan ini, gereja ini tidak hanya sebagai bangunan saja tetapi bisa menjadi ikon Kecamatan Meranti," tutup Pj. Bupati.

(Tino)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar