Partai Nasdem Resmi Usung Karolin-Erani di Pilbup Landak - Berita Indokalbar.com -->

31 Juli 2024

Partai Nasdem Resmi Usung Karolin-Erani di Pilbup Landak

Partai Nasdem Resmi Usung Karolin-Erani di Pilbup Landak
Partai Nasdem Resmi Usung Karolin-Erani di Pilbup Landak.
JAKARTA – Pasangan calon Bupati Landak, Karolin Margret Natasa dan calon Wakil Bupati Landak, Erani menerima langsung surat rekomendasi pasangan Karolin-Erani (KREN) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem Hermawi Taslim di Kantor DPP Nasdem (Nasdem Tower), Jakarta, Selasa (30/07/24) sore 

Karolin Margret Natasa dan Erani merupakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Landak yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 yang akan di laksanakan pada bulan November mendatang secara serentak di seluruh Indonesia.

Calon Bupati Landak 2025-2030, Karolin Margret Natasa mengatakan saat ini sudah ada beberapa partai yang ikut bergabung di gerbong pasangan Karolin-Erani sebagai pengusung di Pemilihan Bupati (Pilbup) Landak.

"Sudah ada beberapa partai ikut mengusung kita, dan hari ini (Selasa-red) kita mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem, artinya saat ini pasangan KREN mendapatkan tambahan lagi partai koalisi yakni dari Partai Nasdem yang memiliki 6 kursi di DPRD Kabupaten Landak," ucap Karolin.

Ditempat yang sama calon Wakil Bupati Landak, Erani mengatakan saat ini pasangan KREN terus melakukan penjajakan serta silaturahmi politik, dan siap mengikuti tahapan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Selain kita melakukan silaturahmi politik, kita juga akan melakukan penyusunan visi misi dan program kerja pasangan KREN yang akan dibahas bersama-sama dengan partai politik pengusung pasangan Karolin-Erani," pungkas Erani.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar