Besok, Ketua dan Pengurus ASKAB PSSI 2024 - 2028 Sekadau di Lantik - Berita Indokalbar.com -->

13 Juli 2024

Besok, Ketua dan Pengurus ASKAB PSSI 2024 - 2028 Sekadau di Lantik

Persiapan pelantikan kepengurusan ASKAB PSSI Sekadau di Gedung Kate Ketik. (Arni Lintang)
Persiapan pelantikan kepengurusan ASKAB PSSI Sekadau di Gedung Kate Ketik. (Arni Lintang)
SEKADAU – Setelah terpilihnya ketua dan disusunnya kepengurusan Asosiasi Kabupaten (ASKAB), paska Kongres ke III 29 April lalu, Besok, Minggu (14/7/2024) akan dilantik. Prosesi pelantikan akan berlangsung di gedung Kate - ketik Sekadau Hilir.

Sejak Sabtu sore, sejumlah persiapan telah dilaksanakan panitia. Mulai dari gedung, tempat pelaksaan, perlengkapan dan petugas yang akan bekerja dalam pelantikan.

Sebelumnya, telah dilaksanakan beberapa kali rapat panitia da telah menyebarkan undangan. Prosesi pelantikan akan dilakukan oleh pengurus inti  Asosiasi Provinsi (ASPROV) Peraturan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kalimantan Barat.

"Persiapan kita sudah sembilan puluh lima persen, tinggal besok proses pelatikan, semoga berjalan lancar," kata Ketua Panitia pelantikan, M.Ghilozali di Gedung Kate Ketik, Sabtu (13/7/2024) sore.

Selain dihadiri pengurus ASPROV Kalbar, panitia juga mengundang unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPINDA) Kabupaten Sekadau,  antara lain,Bupati, Kejari, Ketua DPRD dan Anggota DPRD, Kapolres. 

Kepengurusan yang akan dilantik merupakan hasil dari Kongres ke III ASKAB PSSI Kabupaten Sekadau dengan massa kepengurusan 2024 - 2028. 

Pada kongres ke III April lalu, Muhamad Ardiansyah, terpilih sebagai ketua PSSI Kabupaten Sekadau dengan memperoleh 40 dukungan dari tim sepak bola yang terdata di PSSI Sekadau.

Ardiansyah sendiri saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Sekadau dari Fraksi Nasdem dan kembali terpilih sebagai anggota DPRD Sekadau pada Pemilu Legeslatif serentak 2024.

(Arni Lintang)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar