Polres Singkawang Amankan Kejurda Motorprix Seri 1 Sirkuit Pasir Panjang - Berita Indokalbar.com -->

23 Juni 2024

Polres Singkawang Amankan Kejurda Motorprix Seri 1 Sirkuit Pasir Panjang

Foto: Polres Singkawang Amankan Kejurda Motorprix Seri 1 Sirkuit Pasir Panjang.

SINGKAWANG - Polres Singkawang, Polres Singkawang melakukan pengamanan Kejuaraan Daerah Motorprix Seri I Provinsi Kalimantan Barat yang diselenggarakan di Sirkuit Road Race Pasir Panjang, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Minggu (23/6/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan dan peningkatan atlet balap motor, khususnya cabang Motorprix.

Kejuaraan Provinsi Motorprix Seri I Tahun 2024 ini mempertandingkan beberapa kelas, termasuk Kelas Utama dan Kelas Tambahan. Kelas Utama terdiri dari MP 1 150 CC Expert, MP 2 150 CC Novice, dan MP 3 150 CC Rookie. Sementara itu, Kelas Tambahan mencakup berbagai kategori seperti Bebek Underbone 2T 116 CC Open, Matic 130 CC STD Open, dan Bebek 4L STD 150 CC OMR Suzuki Open, antara lain.

Ketua pelaksana kegiatan ini adalah Samhadi, yang bertanggung jawab atas jalannya acara. Untuk memastikan keamanan, sebanyak 25 personel Polres Singkawang dikerahkan di bawah pimpinan Kapolsek Singkawang Selatan, AKP R. Moh. Walidu, S.H., selaku Koordinator Wilayah,

Sebelum kegiatan Pengamanan dimulai terlihat Kapolsek Singkawang Selatan menyampaikan Arahan terkait tehnis dalam pelaksanaan Pengamanan agar kegiatan Pengamanan dapat berjalan dengan baik.

"Agar masing-masing personil dapat mengetahui Lokasi Titik Pengamanan yang telah ditentukan, dan dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan baik," Tegasnya. 

Hingga berita ini diturunkan, Kejuaraan Daerah Motorprix Seri I di Kota Singkawang masih berlangsung dengan situasi sementara yang dalam keadaan aman dan tertib, Pihak penyelenggara dan Petugas Pengamanan akan terus melaporkan perkembangan kegiatan tersebut. (Res Skw)


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar