Polres Sekadau Gelar Doa Bersama Sambut Hari Bhayangkara ke-78 - Berita Indokalbar.com -->

27 Juni 2024

Polres Sekadau Gelar Doa Bersama Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Polres Sekadau Gelar Doa Bersama Sambut Hari Bhayangkara ke-78
Polres Sekadau Gelar Doa Bersama Sambut Hari Bhayangkara ke-78.
SEKADAU – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 pada tahun 2024, Polres Sekadau mengadakan doa bersama di Aula Bhayangkara Patriatama, pada Kamis (27/6/2024), pagi pukul 08.00 WIB.

Doa bersama  ini dihadiri oleh Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, Wakapolres Kompol Riko Syafutra, Sekda Sekadau Mohammad Isa, Danramil Sekadau Hilir Lettu Inf Hendrikus, Ketua KPU Fransiskus Khoman, Ketua Bawaslu Marikhun, serta sejumlah tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda, dan para pejabat utama Polres Sekadau.

Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini dilaksanakan menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 nanti. Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kehadiran seluruh tokoh yang turut mendoakan pada hari ulang tahun Polri.

"Berbagai kegiatan telah kami laksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara, seperti bakti sosial, bakti kesehatan, bakti religi, serta berbagai perlombaan. Kami berharap kegiatan hari ini turut membantu kelancaran tugas-tugas kepolisian ke depannya, serta diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam mengemban amanat untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, khususnya di Kabupaten Sekadau," ujarnya.

Kapolres juga menuturkan bahwa kepolisian tidak luput dari kekurangan dan keterbatasan. Oleh karena itu, ia berharap doa bersama ini dapat membantu mengisi kekurangan tersebut dengan bantuan dan kerja sama dari semua tokoh dan elemen masyarakat di Kabupaten Sekadau.

Selain itu, Kapolres meminta doa agar agenda pengamanan yang akan dilaksanakan oleh kepolisian ke depan, termasuk agenda politik seperti kegiatan penyandingan oleh KPU Sekadau dan Pilkada 2024, dapat berjalan lancar.

"Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan berkah bagi kita semua, serta menambah semangat untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang aman, kondusif, dan sejahtera," tambahnya.

Sekda Sekadau Mohammad Isa, dalam sambutannya, mewakili Pemda Sekadau, memberikan apresiasi kepada Polres Sekadau yang telah melaksanakan doa bersama ini. Ia berharap jajaran kepolisian Polres Sekadau selalu diberikan kemudahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sekadau.

"Melalui momen ini, kita dapat meningkatkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Forkopimda, dan seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif," ujarnya.

Dalam suasana yang penuh khidmat, perwakilan dari masing-masing tokoh agama memimpin doa sesuai dengan keyakinan dan ajaran agama masing-masing. Doa-doa tersebut mencakup harapan dan permohonan bagi keselamatan, keberkahan, dan keberhasilan tugas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar