Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Nanga Mahap Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim - Berita Indokalbar.com -->

26 Juni 2024

Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Nanga Mahap Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Nanga Mahap Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim
Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Nanga Mahap Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim.
SEKADAU – Polsek Nanga Mahap kembali berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di wilayah Kecamatan Nanga Mahap dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (25/6/2024) pukul 19.00 WIB di Aula Mapolsek Nanga Mahap.

Kapolsek Nanga Mahap IPDA Eric Pattimura, bersama dengan anggota Polsek Nanga Mahap menyambut hangat kedatangan para anak yatim yang hadir dalam kegiatan ini. Tali asih serta makanan pun dibagikan secara langsung oleh Kapolsek sebagai bentuk kepedulian Polsek Nanga Mahap.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap anak yatim, khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Nanga Mahap. Kami harap tali asih yang diberikan dapat membawa kebahagiaan bagi mereka," ucap Kapolsek Nanga Mahap IPDA Eric.

Salah satu anak yatim yang hadir dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada Polsek Nanga Mahap atas perhatian dan kepeduliannya. Keceriaan yang terpancar dari raut wajah anak-anak tersebut juga menjadi penyemangat tersendiri bagi anggota Polsek Nanga Mahap. 

IPDA Eric menambahkan bahwa Polsek Nanga Mahap akan terus berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan serupa dengan memberikan perhatian kepada anak-anak yatim di wilayah Nanga Mahap.

"Kami berencana untuk mengadakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya sebagai bentuk nyata kehadiran dan kepedulian Polri di tengah masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan," tambahnya.

"Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian antar sesama, serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di Kecamatan Nanga Mahap," tuturnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar