Laksanakan Konsolidasi PDI Perjuangan, Karolin : Saya Sebagai Kader, Serius Maju Sebagai Bupati Landak - Berita Indokalbar.com -->

21 Juni 2024

Laksanakan Konsolidasi PDI Perjuangan, Karolin : Saya Sebagai Kader, Serius Maju Sebagai Bupati Landak

Laksanakan Konsolidasi PDI Perjuangan, Karolin : Saya Sebagai Kader, Serius Maju Sebagai Bupati Landak
Laksanakan Konsolidasi PDI Perjuangan, Karolin : Saya Sebagai Kader, Serius Maju Sebagai Bupati Landak.
LANDAK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Landak menggelar rapat konsolidasi partai dalam rangka persiapan pemenangan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2024 yang dihadiri seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting se-Kabupaten Landak yang bertempat di Villa Bukit Cornelis, Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, kamis (20/06/24) siang.

Rapat konsolidasi tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa yang juga bacalon Bupati Landak periode 2025-2030 yang mendapat surat tugas dari PDI Perjuangan serta didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Cornelis yang juga tim pemenangan teritori wilayah Kalimantan Barat, jajaran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan bacalon Wakil Bupati Landak Erani.

Karolin mengatakan bahwa dirinya telah mendapat surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan pada 03 Juni 2024, yang mana didalam surat tersebut mengharuskan bacalon untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi politik mulai dari tingkat DPD, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan.

"Konsolidasi ini merupakan salah satu perintah dari surat tugas yang diberikan kepada Saya, dan ini merupakan bentuk keseriusan Saya sebagai kader PDI Perjuangan untuk maju menjadi calon Bupati Landak dan kembali memenangkan Pilkada Kabupaten Landak," ucap Karolin.

Karolin juga menerangkan bahwa rapat konsolidasi persiapan pemenangan pilkada serentak tahun 2024 menjadi momentum untuk menggerakkan mesin partai hingga ke akar rumput serta mensosialisasikan calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan calon Wakil Bupati Landak Erani.

"Saya juga sudah memilih Pak Erani sebagai Calon Wakil Bupati Landak, selain itu kami juga sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik semoga kita bisa bersama-sama berjuang untuk memajukan Kabupaten Landak. Dan yang terpenting kader PDI Perjuangan sudah harus memanaskan mesin partai dengan turun ke masyarakat mensosialisasikan calon Bupati Landak dari PDI Perjuangan," terang Karolin.

Senada dengan Karolin, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi menegaskan bahwa rapat konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak merupakan pemenuhan tugas partai, setelah 14 hari diterimanya surat tugas kepada Karolin Margret Natasa sebagai bakal calon Bupati Landak periode 2025-2030.

“Ini syarat mutlak dan bentuk kerja dari penerima Surat tugas, intinya PDI Perjuangan masih mempercayakan kepada Incumbent untuk rekomendasi, kita optimis dan saya tegaskan tidak ada rekom ganda setelah diberikan ke ibu Karolin Margret Natasa. Dan kepada kader PDI Perjuangan Kabupaten Landak mulai saat ini sudah wajib mensosialisasikan Ibu Karolin dan Erani sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak dari PDI Perjuangan," tegas Heriadi.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar