Wabup Sekadau Membuka Kegiatan Sosialisasi Perjanjian dan Pengelolaan Aduan Masyarakat di Sekadau - Berita Indokalbar.com -->

25 Mei 2023

Wabup Sekadau Membuka Kegiatan Sosialisasi Perjanjian dan Pengelolaan Aduan Masyarakat di Sekadau

Wakil Bupati Sekadau Subandrio Membuka Kegiatan Sosialisasi Perjanjian dan Pengelolaan Aduan Masyarakat di Sekadau.
Wakil Bupati Sekadau Subandrio Membuka Kegiatan Sosialisasi Perjanjian dan Pengelolaan Aduan Masyarakat di Sekadau.
Sekadau, Indokalbar.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, membuka kegiatan sosialisasi perjanjian dan pengelolaan aduan masyarakat yang diadakan di ruang rapat Wakil Bupati, Kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, pada hari Kamis (25/5/2023).

Kegiatan sosialisasi ini merupakan langkah lanjutan setelah pemerintah kabupaten Sekadau, kejaksaan negeri Sekadau, dan kepolisian resor Sekadau sebelumnya menandatangani nota kesepakatan.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah agar semua elemen Pemerintah Daerah dapat memahami struktur penyelesaian masalah, terutama yang berkaitan dengan hukum.

"Di tahun ini, Pemerintah Pusat secara intensif melakukan koordinasi antar lembaga, terutama lembaga penegak hukum dan Pemerintah Daerah, dalam penanganan masalah-masalah yang muncul dalam penyelenggaraan negara," ujar Subandrio.

"Pemerintah Daerah akan terus melaksanakan pembangunan sesuai anggaran yang tersedia, karena melalui pembangunan ini, masyarakat dapat merasakan kesejahteraan dalam berbagai bidang melalui Dinas atau Instansi terkait," tambahnya.

Subandrio juga mengungkapkan harapannya agar pembangunan yang dilakukan tidak menghadapi masalah di masa depan, terutama dalam hal hukum, sehingga manfaat dari pembangunan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Sekadau.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar