Olahraga Bersama TNI-Polri di Sekadau, Wujud Kebersamaan Sinergitas - Berita Indokalbar.com

29 Mei 2023

Olahraga Bersama TNI-Polri di Sekadau, Wujud Kebersamaan Sinergitas

Olahraga Bersama TNI-Polri di Sekadau, Wujud Kebersamaan Sinergitas.
Polres Sekadau dan personel TNI Koramil Sekadau Hilir melaksanakan olahraga senam bersama dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, di halaman Mako Polres Sekadau, Jum'at (26/5) pagi.

Tak hanya anggota TNI Polri saja, senam bersama juga melibatkan ibu-ibu Bhayangkari dan ibu Persit. 

Kapolres Sekadau AKBP Suyono menuturkan, moment ini merupakan wujud kekompakan dan kebersamaan TNI-Polri di kabupaten Sekadau yang selama ini terjalin dengan baik.

"Olahraga bersama ini tidak hanya untuk membangun sinergitas TNI-Polri, melainkan juga menjadikan hubungan TNI-Polri beserta ibu Bhayangkari dan Persit semakin harmonis," ucap Kapolres.

Selain menjaga kekompakan dan kebugaran, moment bersama TNI-Polri dapat mengingatkan semangat dan sinergitas dalam menjalankan tugas membangun Harkamtibmas kondusif di Kabupaten Sekadau.

Dalam acara itu Kapolres Sekadau juga memberikan dorprize untuk memberikan semangat kepada personel TNI-Polri. Kemudian selesai olahraga, personel TNI-Polri duduk dan makan bersama, kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan personel TNI-Polri agar saling mengenal dan membuka komunikasi dalam sebuah kebersamaan secara kedinasan maupun kekeluargaan.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar